Palembang – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) memperkenalkan jagoan barunya, Mitsubishi Xpander di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (30/8).

Rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan eksebisi spesial 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang dan Surabaya. Selanjutnya akan menyusul pada 5 kota lain di Indonesia: Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar.

Di Palembang, Mitsubishi Xpander dalam pameran terbuka dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition diselenggarakan atas kerja sama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Berlian Maju Motor dan PT Lautan Berlian Utama Motor, bertempat di Palembang Icon Mall, pada tanggal 30 Agustus – 3 September 2017.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI mengungkapkan animo masyarakat sangat tinggi terhadap Xpander, terhitung sejak diluncurkan dalam debut global bertajuk “world premiere” di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus 2017. Sampai tanggal 25 Agustus lalu, sudah ada Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit sampai tanggal 25 Agustus 2017 dan akan terus bertambah.

“Kami memberikan apreiasi atas diterimanya baik produk kami. Kita memberikan tambahan value untuk konsumen sedemikian rupa sehingga konsumen bisa melengkapi kualitas kehidupan mereka dengan Xpander,” ujar Irwan dalam jumpa pers di Palembang Icon Mall, Rabu (30/8).

Meski animo masyarakat tinggi, namun Mitusbishi tidak ingin berpuas diri. Dikatakan Irwan, pencapaian ini menjadi semangat tersendiri untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia.

“Ini masih tahap awal, maksudnya kita sukses dalam peluncuran tetapi ke depannya masih sangat tertantang. Kepuasaan konsumen menjadi suatu yang harus kita penuhi ke depannya,” tambah Irwan.

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

Dipilihnya Palembang sebagai salah satu kota peluncuran Mitsubishi Xpander bukan tanpa alasan. Di Bumi Sriwijaya ini, terlihat besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatera.

Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh SPK sebanyak 426 unit di wilayah Sumatera Selatan sampai tanggal 28 Agustus kemarin. Ditargetkan khusus di Sumsel dapat meraih 20 persen pangsa pasar small MPV Sumatera Selatan, dengan capaian sebesar 84 unit/bulan.

sumber betita : http://www.beritasatu.com/iptek/449954-xpander-jagoan-baru-mitsubishi-diperkenalkan-di-palembang.html

By | 2017-10-09T16:40:54+00:00 Oktober 9th, 2017|Tak Berkategori|0 Comments

Leave A Comment