Tangerang 2018 – hi mitsubishi lovers apa kabar nya? semoga semakin cinta dengan produk2 mitsubishi kami,Karena seiring waktu kita selalu mencoba meperbaiki semua kinerja kami dan mulai memperbanyak dealer resmi kami agar konsumen lebih mudah lagi akses untuk service dan lain2nya.

Ramai Xpander sebagai MPV berspesifikasi SUV menjadi salah satu jawaban bagi kebutuhan kendaraan keluarga di area yang sulit secara medan. Satu di antaranya adalah di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Dengannya, dealer dari Mitsubishi pun dibuka sebagai komitmen untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dalam memberikan kemudahan layanan penjualan, purnajual, dan ketersediaan suku cadang dengan kualitas berstandar Mitsubishi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), membuka dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Lubuk Linggau.

“Diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-4 di Sumatera Selatan dan ke-105 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen,” kata Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer ini diresmikan oleh Osamu Iwaba dan Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Robby Hartono, Komisaris Utama PT Berlian Maju Motor, Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Berlian Maju Motor dan Prana Putra Sohe,MM, Walikota Lubuk Linggau.

Selain Xpander, dealer PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau dilengkapi dengan line-up penjualan kendaraan Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Dengan dibukanya dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Lubuk Linggau, diharapkan Xpander dapat meraih pangsa pasar sebesar 25% di kelas small MPV dan Pajero Sport dengan pangsa pasar 75% di kelas medium SUV.

By | 2018-02-05T11:24:31+00:00 Februari 5th, 2018|mitsubishi lubuk linggau|0 Comments

Leave A Comment