dealer mitsubishi cipondoh tangerang,Pengiriman Mitsubishi Xpander akan dipercepat sampai ke tangan konsumen mulai akhir September 2017. Hal itu dikonfirmasi pihak Mitsubishi Indonesia, terutama bagi konsumen yang melakukan pemesanan (SPK) pada periode pertama peluncuran.

Sebelumnya, Mitsubishi menyatakan bahwa pengiriman akan sampai ke tangan konsumen pada Oktober. Langkah yang diambil Mitsubishi Indonesia ini lebih cepat dari jadwal semula. Hal ini diungkapkan Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran Mitsubishi Indonesia

“Awalnya kami merencanakan produksi MMKI mulai Oktober, kemudian maju ke September,” kata Irwan usai meresmikan diler baru Mitsubishi di Bengkulu, Senin (4/9/2017) sebagaimana dikutip Antara. 

Irwan melanjutkan, pihaknya fokus pada proses produksi dan pengiriman daripada terus mengupdate total pemesanan Mitsubishi Xpander yang tercatat sudah melewati angka 11 ribu unit sebelum akhir Agustus.

“Lebih dari 11 ribu. Sekarang sudah menuju pekan keempat. Poinnya bagi kami adalah SPK akan terus bertambah dan berlipat dalam beberapa pekan ke depan. Tapi angka bukan prioritas kami, justru kami prioritaskan bagaimana komitmen kami kepada konsumen,” kata Irwan, Antara.

Selain itu, Irwan juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah masuk pada periode kedua setelah masa peluncuran. Ia bersama Mitsubishi Indonesia akan mengusahakan pengiriman mulai akhir September hingga akhir tahun.

Irwan juga menjelaskan bahwa proses pengiriman Xpander periode kedua, akan diterima konsumen pada akhir tahun 2017 atau awal tahun depan. Hal ini dikarenakan banyaknya pemesanan mobil yang menjadi primadona pada GIIAS 2017 ini di periode pertama.

“Itu pun tergantung variannya. Untuk kota besar kecenderungannya lebih banyak ke varian atas,” tutup Irwan.

Sebelumnya, Mitsubishi Xpander menjadi primadona pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 yang berlangsung di Tangeran pada 10-24 Agustus lalu.

Kehadiran Xpander di pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) merefleksikan ambisi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) untuk memperluas pengalaman berkendara bagi konsumen ke lingkup yang lebih luas dan menyenangkan.

Adapun harga yang dibanderol untuk membawa pulang Xpander ini dimulai dari harga Rp189 juta  untuk tipe yg paling standar atau xpander tipe gls hingga Rp 245 juta untuk tipe xpander tipe ultimate.

By | 2017-09-26T13:35:24+00:00 September 26th, 2017|dealer mitsubishi cipondoh di tangerang banten, news xpander|0 Comments

Leave A Comment