Liputan6.com, Pekanbaru – Diluncurkannya pada 17 Agustus lalu di Pekanbaru, Riau, Mitsubishi Xpander mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terhitung 3 pekan sejak peluncuran itu, pemesanan untuk wilayah Riau mencapai 600 unit.

“Pada Oktober nanti sudah dikirim semuanya ke dealer yang ada di Pekanbaru dan sudah bisa diterima konsumen,” kata Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro di Pekanbaru, Rabu (6/9/2017) siang.

Menjelang penerimaan itu, 3 dealer di Riau, yaitu PT Pekan Perkasa, Suka Fajar, dan Nusantara, tengah membangun segala fasilitas untuk suku cadang, servis dan bengkel.

“Setelah pengiriman, konsumen tinggal pakai dan semua fasilitas setelah pembelian tinggal dinikmati konsumen,” Irwan menambahkan.

Lebih lanjut ia menerangkan, Mitsubishi Xpander merupakan jenis mobil perpaduan antara mobil keluarga (MPV) dengan desain SUV atau sport. Desainnya sendiri diklaim Irwan sebagai permintaan masyarakat Indonesia yang mendambakan perpaduan antara kedua konsep mobil tersebut.

“Kita tinggal mengakomodir permintaan masyarakat ini dan sudah dirintis sejak beberapa tahun lalu,” kata Irwan.

Menurutnya, konsep ini selalu dipakai Mitsubishi dalam menjual produknya. Artinya, Mitsubishi tidak hanya menyediakan produk bagus, tapi juga pelayanan yang memuaskan masyarakat setelah membeli.

“Produk bagus saja tidak cukup. Harus ada aftersales dan networking yang dikembangkan bagi konsumen,” kata Irwan.

Diberi nama Xpander, Irwan menyebut Mitsubishi ingin mengekpansi market penjualan mobil di Indonesia, khususnya di Pekanbaru. Untuk Riau sendiri disebutnya sebagai pasar penjualan yang sangat bagus.

“Ini merupakan produk strategis, mengekspan market Indonesia, meng-introduce produk baru. Ini merupakan the next generation MPV,” katanya.

sumber berita : http://otomotif.liputan6.com/read/3085029/warga-riau-berebut-mitsubishi-xpander

By | 2017-10-13T16:08:53+00:00 Oktober 13th, 2017|dealer mitsubishi, mitsubishi xpander riau|0 Comments

Leave A Comment