hi mitsubishi lovers apa kabar nya semoga semakin sukses dan semakin mantap menggunakan produk mitsubishi nya,mitsubishi xpander yg kini menjadi idola di jagat indonesia karena style dan performa mobil terbaru dari mitsubishi ini.anda akan semakin yakin dengan produk kami karena kami melakukan uji tabrak yg langsung menyabet bintang 4 ASEAN NCAP.

“Xpander merupakan MPV pertama yang diuji ASEAN NCAP berdasarkan protokol baru untuk 2017-2020, dan menunjukkan kinerja baik dalam penilaian yang lebih ketat ini,” kata Sekjen ASEAN NCAP, Khairil Anwar Abu Kassim dalam keterangan resminya, Rabu (7/2/2018).

Untuk diketahui, MPV 7 seater ini memiliki dual airbags dan pengingat pada sabuk pengaman depan, baik untuk pengemudi maupun penumpang depan, sebagai standar.

Xpander juga dilengkapi fitur Safety Assist Technology yakni Emergency Stop Signal sebagai standar atau opsi, tergantung kepada negara-negara Xpander dipasarkan. Xpander juga dilengkapi dengan ISOFIX dan top tether.

“Ini menunjukan Mitsubishi Motors berdedikasi untuk menghasilkan mobil yang lebih aman, untuk kawasan ASEAN sesuai dengan protokol keselamatan kami yang baru,” kata Khairil.

Sejak Xpander dijual di Indonesia pada bulan September 2017, jumlah pesanan telah mencapai lebih dari 50.000 unit untuk tiga bulan pertama, melebihi target penjualan awal yakni 3.000-4.000 unit per bulan.sampai februari 2018 ini pemesanan pun semakin meningkat.walaupun tetangga sebelah sudah mengeluarkan prduk terbaru nya tapi kami tetap yakin dengan mitsubishi xpander tetap akan selalu menjadi peringkat pertama.

terima kasih telah berkunjung ke situs kami hargamitsubishijabodetabek.com tungu kabar2 selanjut nya dari kami.

Leave A Comment