Kenyamanan harus jadi hal yang diperhatikan pada sebuah Big SUV. Lantaran ia harus bisa menyuguhkan kenyamanan yang baik untuk 7-penumpangnya. Untuk itu, kami uji akomodasi bangku baris ketiga Toyota Fortuner VRZ dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar

Kenyamanan harus jadi hal yang diperhatikan pada sebuah Big SUV. Mengapa? Lantaran ia harus bisa menyuguhkan kenyamanan yang baik untuk 7-penumpangnya. Untuk itu, kami uji akomodasi bangku baris ketiga Toyota Fortuner VRZ dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar. Mengapa bangku baris ketiga? Karena akomodasi di bangku paling belakang ini biasanya ala kadar alias sekadar ada. Untuk itu, kami akan menilai, siapa yang terbaik.

Sebelum langsung meluncur duduk di bangku baris ketiga, kami melakukan serangkaian pengaturan agar hasilnya fair. Pengaturan itu adalah pengaturan bangku baris kedua. Hal itu penting, karena pengaturan bangku baris kedua amat menentukan legroom di bangku baris ketiga. Kami pun segera mengatur bangku baris kedua di posisi yang sama di kedua mobil. Pengaturan dilakukan baik di pengaturan maju-mundur dan reclining.

Hasilnya, untuk urusan legroom, kedunya berhasil menyuguhkan rasa yang mirip. Cukup sempit jika dibanding legroom bangku baris kedua. Lain halnya untuk urusan headroom. Berkat atap bangku baris lebih ceruk, Mitsubishi Pajero Sport Dakar berhasil menyajikan headroom yang lebih baik dibanding Fortuner. Secara garis besar, duduk di bangku baris ketiga di Mitsubishi Pajero Sport terasa lebih menyenangkan.

sumber berita : http://autobild.co.id/News/Mobil-Baru/Uji-Akomodasi-Bangku-Baris-Ketiga-Toyota-Fortuner-Vrz-Dengan-Mitsubishi-Pajero-Sport-Dakar

Leave A Comment