Liputan6.com, Jakarta – Untuk menambah jajaran model yang diproduksi secara completely knock-down (CKD), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi menghadirkan varian pajero sport dakar 4×2 a/t dan Dakar 4×4 lokal. Model ini, menemani varian CKD sebelumnya, Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate.

Dijelaskan Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT MMKSI, sesuai target pabrikan asal Jepang ini, semua varian Pajero Sport yang diniagakan di Indonesia akan berstatus CKD alias produksi lokal.

“Tunggu waktu, step by step lah. Harapannya, tahun ini Pajero Sport sudah produksi lokal (CKD) semua. Itu target kita,” jelas Imam saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Lanjut pria ramah ini, untuk saat ini pajero Sport yang masih berstatus CBU atau diimport langsung dari Thailand adalah Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan MT, dan Pajero Sport GLX 4×4 MT.

“Untuk Pajero Sport Dakar 4×2 dan Dakar 4×4 CBU, yang mungkin masih ada di beberapa dealer yah tetap dijual. Tidak ada diskon, akan dijual dengan program yang sama,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Dakar 4×4 CKD ini hadir dengan berbagai penyegaran, dan pengembangan fitur dibandingkan dengan model sebelumnya. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan, serta meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.

Untuk harganya, Pajero Sport Dakar 4×4 dibanderol mulai Rp 655 juta dan Pajero Sport Dakar 4×2 dilepas Rp 505 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

sumber berita : http://otomotif.liputan6.com/read/3021150/tahun-ini-semua-pajero-sport-akan-dirakit-lokal

Leave A Comment