spesifikasi mitsubishi pajero,tangerang dealer mitsubishi cipondoh tangerang

Membahas spesifikasi lengkap dan harga mobil Mitsubishi Pajero Sport terbaru adalah cara terbaik bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam sebelum membeli mobil yang sesuai dengan selera anda. Pajero Sport keluaran terbaru memiliki perubahan total dari segi eksterior dan dibalut kemewahan dari segi interior yang terbilang lengkap.

Setelah kemarin kita membahas Eksterior dan Interior All New Pajero Sport secara singkat saat ini jugaMitsubishiJakarta.com akan membawa anda mengenal lebih jauh tentang mobil anyar yang menjadi primadona Mitsubishi diawal tahun 2016 yang telah diluncurkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Seperti diketahui All New Pajero Sport merupakan keluaran Mitsubishi di kelas SUV legendaris versi terbaru dari generasi seniornya terdahulu, Pajero Sport. Yaa.. sangat familiar nama Pajero Sport dikalangan pecinta mobil SUV, pajero adalah panggilan akrab bagi mobil SUV legendaris yang dikenal tangguh disegala medan dan membawa kegagahan bagi pengendarannya. Mitsubishi memang sengaja membalut kendaraan tangguh SUV legendaris Pajero Sport dengan balutan penampilan mobil powerfull dengan kemewahan khas Mitsubishi.

Upps.. untuk urusan perubahan dari generasi terbaru All New Pajero Sport tetap mengusung konsep eksklusif dengan desain yang mewah dan elegan namun dengan tampilan muka baru yang menjadikan mobil ini menjadi lebih sporty. Mitsubishi masih menyematkan teknologi yang mampu membuat kendaraan ini membuat penumpangnya merasakan performa tangguh dan bertenaga ala Mitsubishi. Seperti diketahui Mitsubishi All New Pajero Sport memang menantang saingan utamanya, yaitu All New Fortuner yang merupakan pabrikan Jepang milik Toyota.

Ketika Mitsubishi meluncurkan generasi terbaru Pajero sepertinya Fortuner juga tidak mau ketinggalan, bahkan tanggal peluncurannya pun tidak mau berjauhan dari sang rivalnya, kenapa ya ? Kok seperti ikut-ikutan. Dan untuk urusan persaingan ini sendiri mampu membuat Mitsubishi terlihat lebih dominan dan melambung jauh dalam hal kualitas, All New Pajero Sport memang bisa dikatakan melejit dari segi spesifikasi.

Tidak berbeda dengan pendahulunya, All New Pajero Sport masih mengincar segmen konsumen mobil di kalangan kelas atas yang lebih senang dengan kendaraan berukuran besar dan memiliki kemampuan mesin yang bikin mata melotot. Menyadari membawa nama besar Pajero Sport, tentu bukanlah perkara mudah bagi Mitsubishi untuk melanjutkan kesuksesannya meluncurkan generasi selanjutnya.

Dengan kerja keras dan riset, Mitsubishi berusaha melahirkan komposisi terbaik dalam hal produksi mobil SUV legendaris Mitsubishi All New Pajero Sport. Antara lain tipe kendaraan All New Pajero Sport, yaitu Pajero Dakar, Pajero Exceed, Pajero GLX. Produksi terbaru pabrikan asal Jepang ini membawa kekuatan lebih powerfull, dan dibuktikan dengan suntikan mesin diesel baru 4DN152.4 MIVEC Turbocharged and Intercooled.

Nah setelah sekilas berkenalan dengan Mitsubishi All New Pajero Sport, pastinya kami sudah menyiapkan materi tentang seberapa tangguh dan mewahnya mobil SUV legendaris ini. MitsubishiJakarta.com juga sudah menyiapkan ulasan secara detil hal yang berkaitan dengan fitur, spesifikasi dan harga Mitsubishi Pajero Sport pada poin-poin dibawah ini.

 Spesifikasi Pajero Sport Penampilan Eksterior Dynamic Shield Membuat Makin Gagah dan Sporty

Meski tergolong baru diluncurkan di awal tahun 2016 All New Pajero Sport dapat dikatakan seperti lahir kembali, hal ini dapat dilihat dari tampilan muka Mitsubishi yang tergolong berbeda dari beberapa sudut pandang, misalnya ketika dilihat dari depan, samping, hingga ke belakang nampak tidak dikenali atau dapat dikatakan sangat berbeda. Penampilan gagah yang dibawa Mitsubishi All New Pajero Sport memang ditunjang penampilan yang lebih kental dengan nuansa Sporty.

Mari membahas Mitsubishi All New Pajero Sport dari bagian depan. Lampu depan lebih sipit anda dapat membandingkan generasi terbaru SUV tangguh ini dengan Pajero Sport terdahulu. Selain itu, Kombinasi yang ciamik terlihat dari grill berbentuk seperti boomerang sehingga nampak menyatu dengan kedua head lamp, perhatikan lebih jelas grill kedua atau grill bagian bawah. Grill Mitsubishi All New Pajero Sport ini memang terlihat lebih mewah dalam balutan chroome yang dominan.

Yuk..tengok kebagian samping, beberapa komentar menilai bahwa bodi Mitsubishi All New Pajero Sport mirip lekukan bodi kendaraan New Mitsubishi Triton. Memang dapat dikatakan tak terbantahkan, hal ini karena Mitsubishi All New Pajero Sport juga mengadopsi desain bodi milik New Triton yang diluncurkan hampir dalam waktu bersamaan.

Ada yang bikin tambah mewah SUV ini, coba tebak apa ? Benar sekali di bagian bawahnya, ya.. velg baru dengan nuansa dual tone yang menjadikan tampilannya makin keren saja. Perubahan dibuntut belakang membuatnya nampak begitu berbeda, yang lalu biarlah berlalu mungkin itu bisa dibilang ucapan selamat tinggal bagi ekor mitsubishi terdahulu. Hal ini dikarenakan perubahan pada bentuk lampu menjadi persegi dengan desain vertikal. Dengan revolusi total pada bagian lampu belakang secara penampilan memang menjadikan desain bodi terlihat sangat fresh, mewah, dan semakin sporty.

Interior Mewah dan Kabin terlihat Semakin Luas Menjadi Cerminan SUV Modern

Ayo..melihat spesifikasi All New Pajero Sport ke dalam ruang kabin. Seperti sebelumnya kita tengok dahulu kabin bagian depan. Yups.. tidak berbeda dengan pendahulunya, SUV legendaris ini memang masih menggunakan konsep yang sama, sehingga garis besar kabin akan nampak serupa. Selain konsep yang masih sama akan tetapi balutan kemewahan terlihat menyelimuti Mitsubishi All New Pajero Sport.

Selain pada bagian kabin, bila anda tengok ke arah kokpitnya, anda akan merasakan suasana yang tidak berbeda seperti New Pajero Sport atau generasi lama. Walaupun demikian, bukan berarti All New Pajero Sport tanpa pembaruan, setidaknya kesan ini tersampaikan bila dilihat dari dashboard baru yang diselimuti aksen chrome sehingga memberi kesan lebih futuristik.

Selanjutnya dibagian tengah dashboard ada panel LCD yang diisi aneka fitur untuk digunakan melihat keadaan atau kondisi mobil. Kemudian dari ruang kendali utama dilengkapi panel speedometer dan panel MID berada disebelah kanan, posisinya ada didepan setir. Perlu diketahui bahwa untuk urusan spesifikasi All New Pajero Sport dibekali desain konsep desain Paddle Shift sehingga bila diperhatikan lebih mencolok dari versi terdahulu.

All New Pajero Sport SUV Dengan Bodi Besar yang Tangguh nan Mewah Siap Menantang di Segala Medan

Saatnya membahas lebih jauh tentang spesifikasinya, panjang badan SUV ini hingga 4.785 mm dengan ukuran lebar bodi kendaraan hingga 1.815 mm dan untuk ukuran tinggi bodi kendaraan disesuakan dengan tipe kendaraan.

Lalu berdasarkan tipenya All New Pajero Sport tipe Dakar dan Exceed, memiliki ketinggian bodi hingga 1.805 mm. Sedangkan untuk All New Pajero Sport tipe GLX memiliki ketinggian bodi hingga 1800 mm. Dibagian bawah, jarak sumbu roda hingga 2.800 mm dan tidak terdapat perbedaan dengan tipe lain.

Bila diperhatikan dari segi fisik memang mobil tipe SUV ini atau All New Pajero Sport tergolong memiliki dimensi paling besar, akan tetapi dengan urusan bodi mobil besar hal ini justru menunjang All New Pajero Sport melintas disegala medan. Kalau dilihat dari segi ukuran, sudah pasti kendaraan ini memiliki ruang yang cukup untuk penumpang dan sejumlah barang. Untuk ukuran standar, All New Pajero Sport sangat cocok untuk digunakan oleh tujuh orang penumpang.

Bodi besar tidak luput dari perhatian Mitsubishi, sehingga untuk menunjang performa kendaraan pabrikan asal jepang ini, Mitsubishi sudah membekalinya dengan sistem suspensi Double Independent Wisbone dan Coil Spring didukung oleh stabilizer dibagian suspensi depan. Sedangkan kebagian belakang, Mitsubishi All New Pajero Sport sudah memakai sistem tiga unit pegas yang sudah terintegrasi langsung dengan stabilizer bar. Perpaduan suspensi depan dan belakang merefleksikan segi kenyamanan yang akan dirasakan secara optimal oleh penumpang.

Sedangkan dibagian kaki-kaki, Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar spesifikasinya sudah ditunjang Velg ring 18 yang diselimuti ban ukuran 265/60. Dan untuk All New Pajero Sport Exceed & GLX didukung Velg ring 16 yang dibalut ban ukuran 265/70. Hal memberikan pengaruh cengkeraman pengereman maksimal ketika melaju dalam kecepatan tinggi.

Performa Powerfull Ada Dalam Dua Varian Mesin, Jadi Mau Pilih yang Mana ?

Sekarang saatnya masuk ke spesifikasi dapur pacu Mitsubishi All New Pajero Sport, hal ini setidaknya akan membantu memudahkan mencari atau membandingkan keduanya. Mitsubishi menghadirkannya empat tipe bila dilihat dari segi mesinnya. Tapi secara detil Mitsubishi membekali dua jenis mesin yang berbeda untuk bisa menggerakkan tipe tersebut.

Mari kita mulai dengan membahas tipe mesin pertama, yaitu mesin 2.4L High Power sudah disematkan pada tipe kendaraan Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar, dari penggerak 42 hingga 44. Dan mesin tipe mesin kedua adalah DOHC 2.5L telah disematkan pada Mitsubishi All New Pajero Sport tipe Exceed, dan GLX. Untuk Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar urusan tenaga mesin diesel 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled (EURO II) mampu memuntahkan tenaga hingga 181 PS pada 3500 rpm. Sedangkan Mitsubishi All New Pajero Sport Exceed dan GLX untuk tenaga mesin diesel 4D56 2.5L DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC (EURO II) mampu memuntahkan tenaga hingga 136 PS pada 4000rpm.

Kesimpulannya secara umum dapur pacu di jantung spesifikasi Mitsubishi All New Pajero Sport dapat dikatakan berbeda menyesuaikan dengan tipe kendaraan, namun untuk jaminan performa tinggi dan ketangguhan kendaraan sudah menjadi jaminan Mitsubishi.

Mitsubishi Pajero Sport TerbaruMenanamkanKelengkapan Fitur Keamanan dan Keselamatan Tambahan

Masuk kebagian terakhir dari pembahasan Spesifikasi, ya.. merupakan salah satu unsur keuggulan yang dimiliki kendaraan sekelas SUV legendaris menyesuaikan dengan ketangguhan dan kemewahannya. Mitsubishi Pajero Sport terbaru ini sudah ditanamkan fitur baru berupa Multi Information Display (MID) didukung panel yang lebih canggih dari generasi terdahulu dan sudah dilengkapi Mitsubishi Audio System, sehingga anda akan menikmati kemudahan menggunakannya ketika sedang berkendara.

Tidak ketinggalan dibagian atas Mitsubishi Pajero Sport ini terdapat Electric Sunroof, sekaligus membuktikan bahwa SUV ini tidak hanya memberikan ketangguhan dan kemewahan saja tapi juga memberikan kenyamanan penumpang untuk menikmati perjalanan. Electric Sunroof berguna untuk anda yang ingin menikmati perjalanan dengan udara segar ketika melintasi wilayah tertentu seperti daerah pedesaan yang masih asri, sehingga dapat anda buka dan tutup sesuai dengan kebutuhan anda.

Berlanjut ke fitur entertainment, Mitsubishi Pajero Sport Dakar dan Exceed menggendong sistem audio Wide 2DIN Multimedia Touchscreen Audio (7.0-inch WVGA). Secara keseluruhan, tidak hanya mempunyai kabin mewah, akan tetapi spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport juga sudah ditanamkan fitur-fitur kemanan dan kenyamanan

By | 2017-09-21T12:49:17+00:00 September 21st, 2017|spesifikasi mitsubishi pajero|0 Comments

Leave A Comment