Otosia.com – Setiap pabrikan mobil memiliki bahasa desain masing-masing untuk membedakannya dengan rivalnya yang lain. Honda memiliki Solid Wing Face, Mazda dengan Kodo design di jajaran produknya, sedangkan Mitsubishi mengandalkan bahasa desain Dynamic Shield.

Denan bahasa desain Dynamic Shield, mobil-mobil terbaru lansiran Mitsubishi mendapatkan penampilan dinamis dan modis dengan desain yang futuristik.

Melalui All New Pajero Sport, Mitsubishi perkenalkan desain berkonsep Dynamic Shield untuk pertama kalinya di Indonesia.

Mobil kedua yang memboyong bahasa desain Dynamic Shield khas Mitsubishi di Tanah Air tak lai adalah Expander, yang mana baru akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang, bersamaan dengan GIIAS 2017.

Meskipun sama-sama membawa bahasa desain paling baru, baik Pajero Sport maupun Expander mengusung aura yang cukup berbeda.

All New Pajero Sport memiliki rupa yang jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Jika tampak depan sebelumnya terlihat sederhana dan bulat, kali ini dibuat lebih modern, dinamis dan futuristik. Kesan tersebut dirasakan dengan adanya fitur profil krom yang menghubungkan headlamp, grille dan lampu kabut di bagian depan mobil.

Selain itu, desain bulat yang sebelumnya mewarnai seluruh bodi ditiadakan dengan penyematan beberapa garis lekuk. Garis lekuk itu dapat dilihat mulai dari depan hingga belakang sisi samping bodi. Lekukan di atas fender depan mampu mempertajam headlamp yang runcing.

Hal serupa juga juga hadir di Expander. Ciri khas ‘Dynamic Shield’ bagian depan terbaru, lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, dan tingginya yang menonjol akan menjadi bukti andangan pertama akan keseriusan performa SUV dan ketangguhan seperti yang diharapkan dari kendaraan produksi Mitsubishi Motors

Hanya saja, berbeda dari Pajero Sport, Expander tampak memiliki lampu yang tipis nan lancip, selayaknya varian konsep, meskipun bagian sudut bumpernya terkesam memiliki lampu tambahan yang lebih besar, selayaknya Nissan Juke.

Meskipun tidak semua orang bakal menyukai penampilan dari Expander, produsen berlambang 3 berlian tersebut memenuuhi janjinya untuk menghadirkan produk yang dibuat semirip mungkin dengan konsepnya.

sumber berita : https://www.otosia.com/berita/pajero-sport-dan-expander-usung-desain-dynamic-shield-mana-yang-lebih-ganteng.html

terima kasih telah berkunjung kesitus kami harga mitsubishi jabodetabek

By | 2017-11-15T12:35:18+00:00 November 15th, 2017|no telp dealer mitsubishi, pajero vs xpander|0 Comments

Leave A Comment