Otomart – Mitsubishi Xpander yang di produksi di Indonesia tepatnya di Cikarang, Jawa Barat, dipastikan akan melakukan ekspor ke beberapa negara. Target ekspornya direncanakan pada awal tahun depan. Untuk negara yang akan menjadi target potensial penyebaran Xpander menurut Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yaitu Filipina dan Thailand.

“Dua negara yang akan menjadi tujuan kami adalah negara Filipina dan Thailand,” ucap Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation. Namun, penyebaran Xpander dari dua negara yang disebutkan tersebut hanyalah beberapa negara dari sekian banyak negara yang siap dibidik. Negara-negara lain juga akan menjadi sasaran. “Tidak menutup kemungkinan ekspor Xpander akan diperluas ke beberapa negara lainnya,” pungkasnya.

Baca Juga: http://hargamitsubishijabodetabek.com/pagi-ini-mitsubishi-akan-roll-out-perdana-xpander-di-pabrik-mmksi-cikarang/

Pabrik Mitsubishi yang berlokasi di Cikarang, diklaim mampu memproduksi Xpander sebanyak 80.000 unit per tahun fiscal. Rinciannya, sebanyak 60.000 unit untuk pasar domestik, sedangkan 20.000 unit khusus untuk pasar ekspor. Hingga saat ini, Trevor Mann menyatakan bahwa angka pemesanan untuk kendaraan LMPV buatan Mitsubishi ini telah mencapai lebih dari 23.000 unit sejak diluncurkan pada Agustus 2017 lalu.

Untuk menjawab tingginya angka pemesanan tersebut, Mitsubishi yang semula merencanakan produksi Xpander pada bulan Oktober, mempercepat produksinya pada September sehingga pada awal Oktober ini Xpander sudah dapat didistribusikan kepada para konsumen. “Kami telah menerima lebih dari 23.000 pemesanan untuk Xpander, pencapaian ini telah melampaui harapan kami sebelumnya,” ucap Trevor.

Baca Juga: http://hargamitsubishijabodetabek.com/indent-xpander-terus-bertambahperakitan-xpander-dimajukan-ke-bulan-september/

“Untuk merespon jumlah permintaan dari konsumen yang cukup signifikan terhadap Xpander, kami menerapkan shift kedua pada pabrik ini, satu bulan lebih cepat dari jadwal sebelumnya,” tegas Trevor Mann. Trevor juga menilai dengan diterima baiknya Xpander oleh para konsumen Indonesia berkat pengembangan produk yang mengacu pada riset yang mendalam untuk dapat mengidentifikasi harapan para calon konsumen mobil keluarga di Indonesia, sekaligus mencari apa saja fitur yang diharapkan oleh para konsumen.

Trevor juga mengatakan bahwa Indonesia merupakan ‘kunci strategi’ bagi Mitsubishi Motors sebab mempunyai populasi penduduk yang besar sehingga menimbulkan adanya potensi untuk meningkatkan rasio kepemilikan kendaraan.

sumber berita : https://www.otomart.id/berita/mitsubishi-targetkan-penyebaran-xpander.html

 

By | 2017-10-08T15:37:42+00:00 Oktober 8th, 2017|dealer mitsubishi cipondoh ditangerang|0 Comments

Leave A Comment