Mitsubishi telah mengkonfirmasi bahwa sedan segmen-C mereka yaitu Lancer tidak akan diteruskan untuk generasi-generasi berikutnya. Mitsubshi saat ini berkonsentrasi terhadap penghasilan SUV.

Seperti dilansir dariĀ Motoring, menyatakan bahwa merek dari Jepang ini bakal membawa kembali lencana Evolution ke pasar dalam waktu enam tahun lagi.

Hal ini dinyatakan sendiri oleh kepala global Mitsubishi, Trevor Mann, saat menjelaskan bahwa model performa tinggi baru adalah antara hal yang direncanakan oleh merek Jepang tersebut.
Mitsubishi Umumkan Akan Segera Produksi SUV Baru
“Dari sudut merek, saya rasa cukup menarik untuk membawa kembali sesuatu yang agak sporty pada masa depan. Anda harus tunggu dan lihat apa dia sebenarnya, “kata Mann.

Namun Mann memastikan, varian tersebut tidak dalam bentuk sedan di mana Evolution generasi baru ini kemungkinan besar dibangun dalam bentuk SUV.

Mann menyatakan Pajero Sport bakal dijadikan model pembukan untuk Mitsubishi memperkenalkan model Evolution generasi baru nanti.

“Saya rasa berberapa merek telah menciptakan mobil halo mereka sendiri yang bukan dari model performa tinggi, ambil Volkswagen Golf misalnya. Di Eropa itu merupakan kendaraan yang memberikan aspirasi untuk kebanyakkan orang, “kata Mann.

 

https://autotekno.sindonews.com

By | 2017-06-21T07:14:23+00:00 Juni 19th, 2017|Tak Berkategori|0 Comments

Leave A Comment