REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Besarnya kontribusi penjualan dan potensi pasar kendaraan penumpang di wilayah Jabodetabek, menjadi alasan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Deta Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Pulo Gadung, Jakarta Timur, PT Batavia Bintang Berlian.

Diler Batavia Bintang Berlian yang bertempat di wilayah Pulo Gadung diresmikan oleh Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Dedy Tedja, Komisaris Utama Deta Group. Diler ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 di Jabodetabek dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 99 outlet di seluruh Indonesia.

Berada di lokasi dengan lalu lintas strategis, diler Batavia Bintang Berlian, Pulo Gadung diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Jakarta Timur dan area sekitarnya seperti Bekasi, untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Di samping itu, kehadiran diler ini dimaksudkan untuk lebih dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dalam memberikan layanan purna jual, dan ketersediaan suku cadang.

“Diler Batavia Bintang Berlian Pulogadung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-99. Di mana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian, pada keteranganya kepada Republika.

Bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Pulo Gadung, Jakarta Timur, MMKSI berharap untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

By | 2017-11-17T15:31:41+00:00 November 17th, 2017|delaer mitsubishi|0 Comments

Leave A Comment