Tangerang,– All New Pajero Sport menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Tangerang, Banten. Pesaing Toyota All New Fortuner ini menguasai pasar di kawasan itu lebih dari 40 persen dari total market SUV medium.

”Volume kelas Pajero Sport di Tangerang sekitar 200-an unit sebulan, kami sudah berhasil meraup lebih dari 40 persennya,” kata Handoko, Branch Manager Sales Dept. Srikandi Diamond Alam Sutera, dalam kegiatan City Rally di diler Srikandi Diamond Alam Sutera, Tangerang, (18/9/2016).

Budi Dermawan Daulay, Head of MMC Sales Dept Regional I (Jabodetabek-Jabar) menambahkan bahwa Pajero Sport memang masih menjadi andalan penjualan berbagai daerah, khususnya wilayah Tangerang.

”Pajero Sport menyumbang 70 persen penjualan Mitsubishi di wilayah Tangerang. Lalu disusul Mirage di posisi kedua dengan sumbangan 15 persen. Selanjutnya, Outlander 10 Persen dan Delica plus Triton 5 persen,” ucap Budhi.

Penambahan network di wilayah ini kata Budhi juga semakin menguatkan posisi Mitsubishi, khususnya di kawasan Tangerang. Empat diler resmi 3S khusus kendaraan penumpang Mitsubishi sudah berdiri di wilayah ini, yakni Bumen Redja BSD, Dwindo Bintaro, Srikandi Alam sutera, dan Ciwangi Ciputat.

Sementara sumbangsih Tangerang mencapai 20 persen untuk penjualan Mitsubishi di wilayah Jabodetabek yang berkisar 1.000-1.100 unit per bulan.

By | 2017-10-08T15:17:11+00:00 Oktober 8th, 2017|dealer mitsubishi alam sutra|0 Comments

Leave A Comment