PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Srikandi Diamond Motors (SDM) meluncurkan diler baru khusus kendaraan niaga ringan di CikokolTangerang, Banten. Diler PT. SDM Cikokol ini diresmikan oleh Head of Sales & Marketing Unit PT MMKSI Michimasa Kono dan Presiden Komisaris PT SDM Hokwirman Bachtiar pada Kamis (28/9/2017).

MMKSI dan PT SDM berharap diler baru ini dapat menjangkau konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi seperti L300, T120SS, dan Triton di kota Tangerang dan sekitarnya. Selain penjualan, diler ini dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“PT. MMKSI berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan akan memperkenalkan produk-produk terbaik, tidak hanya kendaraan penumpang, namun untuk seluruh model kendaraan niaga ringan Mitsubishi lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas setiap konsumen kepada Brand Mitsubishi Motors”, ungkap Head of Sales & Marketing Group PT. MMKSI, Imam Choeru Cahya dalam keterangan pers pada Jumat (29/9/2017).

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan niaga ringan di Tangerang, MMKSI berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

PT SDM Cikokol merupakan diler dengan layanan 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi ke-29 atas kerjasama MMKSI dengan Srikandi Group.

Diler yang berlokasi di Jl. M.H. Thamrin No.88, Cikokol – Tangerang ini dilengkapi dengan area Showroom  dengan waktu operasional dari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 14.30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT SDM Cikokol, Tangerang di nomor telepon (021) 222 61999 untuk melakukan service booking.

By | 2017-09-30T12:04:48+00:00 September 30th, 2017|dealer mitsubishi tangerang, harga mitsubishi di tangerang|0 Comments

Leave A Comment