Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor Mitsubishi di Indonesia, akan membuka 17 diler baru di Jabodetabek. Hal ini untuk menggenjot penjualan dan peningkatan servis.

“Kami akan terus berusaha menambah jaringan diler Mitsubishi. Tidak hanya untuk meningkatkan penjualan, tetapi untuk memastikan pelanggan mendapatkan layanan yang lebih baik dan mudah dijangkau,” kata Marketing Director MMKSI Osamu Iwaba pada peresmian diler baru Mitsubishi di Depok, Jawa Barat, Rabu (3/5).

Hingga 2018, Mitsubishi menargetkan pembukaan 140-an diler baru di sejumlah daerah. Dari jumlah itu, 10 di antaranya berada di pinggiran Jakarta. Besarnya potensi bisnis dan banyaknya jumlah kendaraan di daerah-daerah ini menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk menambah sejumlah dealer baru.

Head of Dealer Development Dept MMKSI Setia Hariadi menjelaskan, Mitsubishi menargetkan memiliki 45 diler di Jabodetabek pada 2018. “Diler yang sudah beroperasi saat ini mencapai 28, sehingga kami butuh 17 lagi. Sebanyak 10 di antaranya akan dibuka di daerah pinggiran Jakarta,” kata dia.

Setia mengungkapkan, Mitsubishi akan membuka diler di Parung, Bogor, pada pekan ketiga Mei ini. Sementara itu, Mitsubishi meresmikan diler PT Nusantara Berlian Motor di Margonda, Depok. Ini merupakan diler Mitsubishi ketiga Nusantara Motor dan ke-86 MMKSI.

Presiden Direktur Nusantara Motor Joe Surya mengatakan, pihaknya mengeluarkan investasi senilai Rp 25-30 miliar untuk pembangunan diler ini. Dengan luas bangunan 2.011 meter persegi (m2), diler ini memiliki fasilitas 3S (sales, service, sparepart) khusus kendaraan penumpang.

Dengan fasilitas 3S, terang Joe, diler Mitsubishi Margonda memiliki layanan penjualan yang lengkap, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive, dan fasilitas servis umum. Diler ini juga memiliki fasilitas dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum, seperti pembersihan saringan udara, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain.

sumber berita : http://www.beritasatu.com/mobil/428627-mitsubishi-akan-buka-17-diler-di-jabodetabek.html

By | 2017-10-09T17:11:05+00:00 Oktober 9th, 2017|dealer mitsubishi bogor, dealer mitsubishi cibubur|0 Comments

Leave A Comment