PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah resmi merilis Pajero rakitan lokal berlabel Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate AT. Berikut perbandingan harga Mitsubishi Pajero Sport lokal vs Pajero sport CBU.

Ternyata, ada dua model Pajero Sport CBU yang harganya berdekatan dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate AT. Mereka adalah MPajero Sport Dakar 4×2 AT dan Pajero Sport Dakar 4×4 AT. Mari kita bandingkan harganya.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 AT saat ini dibanderol seharga Rp 549 juta. Harga mobil ini memang lebih mahal dibanding Pajero Sport Dakar 4×2 AT (CBU) yang dibanderol Rp 505 juta. Namun ia lebih murah Rp 85 juta dibanding Pajero Sport Dakar 4×4 AT (CBU) yang dibanderol Rp 634 juta.

Jika dibandingkan dengan Dakar penggerak 4×2, Pajero Sport rakitan lokal memang punya harga yang jauh lebih mahal. Tapi, harga mahal itu dibayar lunas dengan berbagai fitur baru yang canggih. Mulai dari Blind Spot Warning, Forward Collision Mitigation System, dan juga Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System.

Leave A Comment