keuunggulan mitsubishi pajero ckd
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia,memperkenalkan dua varian baru Pajero Sport Dakar di Jakarta. Keduanya, Dakar 4×4 dan Dakar 4×2. Memang perubahannya tidak signifikan, karena sifatnya hanya minor improvement. Tapi inilah produk Mitsubishi seterusnya, yang diproduksi di pabrik baru mereka di Cikarang, Jawa Barat.
Upaya meningkatkan spesifikasi Pajero Sport Dakar CKD, dengan menambahkan beragam fitur di dalamnya. Itu sebabnya, Dakar CKD memiliki nilai lebih dibanding versi CBU yang lebih dulu dipasarkan. Sebelumnya MMKSI meluncurkan Pajero Sport Dakar Ultimate yang juga sudah CKD di Indonesia International Motos Show (IIMS) 2017.

Di dalamnya, Mitsubishi menambahkan fitur canggih seperti Forward Collision Warning (FCM), Adaptive Cruise Control, sensor stop otomatis untuk mencegah tabrakan akibat kesalahan pengoperasian pedal gas dan sebagainya. Kami akan membahas perbedaan dengan versi CBU di artikel berikutnya.
Selain fitur baru, pajero kini memiliki dua warna baru, Quartz White Pearl dan Diamond Black Mica. Pajero Sport Dakar 4×2 CKD tidak memiliki perbedaan harga dibanding versi CBU, Rp 505 juta. Sedang Dakar 4×4 CKD dibanderol Rp 655 juta. Namun perlu diperhatikan, Pajero Sport versi CKD yang dibalur warna Quartz White Pearl dihargai Rp 3 juta lebih tinggi.

“Peluncuran varian Pajero Sport ini, kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate di IIMS 2017 lalu,” kata Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing PT MMKSI. “(Ini) merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi Pajero Sport di Indonesia,” tambahnya.
Kalau penasaran seperti apa kelebihan Mitsubishi Pajero Sport Dakar terbaru buatan Cikarang, nanti. Mereka bahkan juga memajang beragam produk lainnya.
Dan kalau Anda masih mengharapkan Pajero Sport impor, MMKSI masih memasarkan varian Exceed (AT dan MT) dan GLX 4×4. Harganya masing-masing Rp 458 juta, Rp 447 juta dan Rp 505 juta.

By | 2017-09-21T14:48:08+00:00 September 15th, 2017|ke unggulan pajero sport ckd|0 Comments

Leave A Comment