google1fb4749aad5860a3.html

Tampilan lampu belakang Mitsubishi Pajero Sport terbaru memang terlihat menarik berkat penggunaan teknologi LED. Namun masih bisa dipercantik lagi dengan cara ganti reflektor lampu di bumper Mitsubishi Pajero Sport terbaru dengan versi LED

Tampilan lampu belakang Mitsubishi Pajero Sport terbaru memang terlihat menarik berkat penggunaan teknologi LED. Namun masih bisa dipercantik lagi dengan cara ganti reflektor lampu di bumper Mitsubishi Pajero Sport terbaru dengan versi LED.

Di toko-toko online kini sudah banyak yang menjual perangkat ini yang dijual sekitar Rp 750 ribuan belum termasuk pemasangan.

Berdasarkan spesifikasinya, bumper LED ini bisa berfungsi sebagai lampu kota dan juga lampu rem. Desainnya pun sesuai bentuk reflektor standar Mitsubishi Pajero Sport terbaru, sehingga langsung bisa dipasang dengan melepas reflektor standar terlebih dahulu yang diikat dengan sekrup.

Pada LED bar ini terdapat empat buah kabel yang bisa dikoneksikan langsung ke kabel lampu utama. Pastikan Anda memasangnya dibantu dengan teknisi langganan Anda agar tidak salah dalam pemasangan kabelnya

Leave A Comment