Empat diler resmi Mitsubishi di Indonesia kini dilengkapi fasilitas perbaikan bodi dan cat, yaitu yang berlokasi di Bandung, Lampung, Bekasi dan Bali. Dengan fasilitas ini, konsumen bisa melakukan pengecatan yang berkualitas dan terjamin.

Direktur Operasional PT Bumi Redja Abadi-Diler resmi Mitsubishi- Christoforus Ronny Ng mengatakan, fasilitas pengecatan tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk mengecat satu bodi, tetapi juga per bagian bodi (tambal cat).

“Kami pakai bahan premium, sesuai standarnya Mitsubishi. Konsumen datang, mau ngecat satu bodi, atau per panel, misalnya pintu, spion saja, atau bagian mana pun kami terima,” ujarnya di Denpasar, Bali, Sabtu 25 Maret 2017.

Untuk kualitas dan kemiripan cat, kata Christoforus, bisa mendekati 99 persen milik orisinal pabrik. Tidak hanya itu, konsumen juga bisa meng-custom cat sesuai dengan keinginan.

Bagi yang ingin mengganti warna satu bodi bisa dipilih menggunakan computerized colour maching system untuk mendapat warna terbaik. Untuk pengecatan per panel bodi, maka diracik semirip mungkin dengan warna bagian lain yang masih orisinal.

“Mobil lama kan biasanya sudah agak pudar, harus dipoles dulu supaya bisa sama dengan color barunya. Misal, warna hitam di mobil yang lama agak pudar, otomatis cat barunya harus dibuat agak pudar. Ini disesuaikan saat pertama masuk bengkel. Makanya diidentifikasi dulu warnanya, warna itu mendekati,” katanya menjelaskan.

Soal garansi, diler Mitsubishi memberikan garansi pengecatan selama satu tahun.

“Jaminan satu tahun diberikan jelas ada syarat dan ketentuan. Selama itu dipakai dengan benar tanpa ada accident. Jaminan itu misalnya cat belang, itu yang kami tangani,” ujarnya.

Mitsubishi sendiri menargetkan 10 diler di Indonesia sudah dilengkapi dengan fasilitas body dan cat hingga akhir 2017 mendatang.

 

http://otomotif.news.viva.co.id

By | 2017-06-21T07:15:32+00:00 Juni 19th, 2017|Tak Berkategori|0 Comments

Leave A Comment