Bekasi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia dipastikan mengekspor xpander pada awal 2018. Dengan begitu, Mitsubishi Xpander akan menjadi model kendaraan Mitsubishi Motors pertama yang diekspor dari Indonesia.

Menurut Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation, Trevor Mann, negara-negara yang akan dituju untuk ekspor sementara di seputar ASEAN, seperti Filipina dan Thailand. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan akan memperluas ke negara lainnya.

Namun, pertanyaan pun mencuat apakah Mitsubishi akan mengganti nama seperti beberapa merek dan model mobil lainnya?

“Dulu memang mobil yang dihadirkan dipilih namanya yang lebih cocok untuk pasar lokal. Namun, semakin ke sini kami lebih menghargai nama produk yang bisa dipakai secara global,” ungkap Trevor saat ditemui di pabrik Mitsubishi di kawasan GIIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

Lebih lanjut, dia menyatakan, jika menggunakan nama global, hal itu akan memberikan efisiensi dalam hal promosi.

“Dan kalau nama produk dipilih dengan benar, tidak hanya bisa untuk branding secara lokal, tetapi juga di seluruh dunia,” ucapnya.

Trevor mengklaim bahwa Mitsubishi Xpander yang keluar dari pabrik Mitsubishi di Indonesia dan diekspor keluar negeri dipastikan memiliki kualitas sama dengan Mitsubishi global.

sumber : http://otomotif.liputan6.com/read/3116393/apa-nama-lain-mitsubishi-xpander-untuk-ekspor

Leave A Comment