Liputan6.com, Jakarta Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dimanfaatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI) dengan meluncurkan tiga varian mobil terbaru. Mobil itu adalah Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, New Triton Exceed 4×4, dan ‎New Triton GLX 4×2 Single Cabin Hi Rider.‎

Menurut Marketing Division Director MMKSI, Irwan Kuncoro, sejumlah mobil baru yang diluncurkan telah mendapatkan pengembangan sesuai kebutuhan konsumen.

“Selain pekenalan produk dan pameran kendaraan penumpang, booth Mitsubishi Motors juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk dapat melakukan test drive unit Pejero Sport dan Mirage. Agar mendapat impresi dan pengalaman berkendara excellence,” ungkap Irwan saat peluncurannya di iims 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate disebut mengalami improvement untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat pada fitur keamanan dan kenyamanan.

Setidaknya ada tujuh fitur baru yang membuat Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate menjadi lebih spesial. Mau tahu apa saja, tunggu artikel selanjutnya.‎

Untuk New Triton 4×4 Double Cabin, ubahan tersebut mengalami minor change. Pengembangan ada di sisi eksterior dan interior yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan multifungsi yang dapat diandalkan.

Sedangkan untuk Mitsubishi New Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi Rider, merupakan varian baru. Mobil ini diperuntukkan sebagai kendaraan operasional yang mendukung aktivitas keluarga di kelas 4×2 Pick Up Bonnet Diesel.

Mitsubishi New Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi Rider hadir dalam dua varian, pick up dan cab chas

sumber berita : http://otomotif.liputan6.com/read/2933692/3-varian-baru-mitsubishi-di-iims-2017-apa-saja

By | 2017-10-17T13:52:14+00:00 Oktober 17th, 2017|mitsubishi pajero|0 Comments

Leave A Comment