Sebagai varian tertinggi dari Mitsubishi Xpander, tentunya fitur-fitur dan teknologi yang ada pada Xpander Cross ini juga yang terbaik, seperti rangka bodi RISE (Reinforce Impact Safety Evolution), yang merupakan struktur bodi penyerap benturan. Kendaraan ini juga dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) termasuk ESS (Emergency Stop Signal). Lalu Hill Start Assist (HSA) dan juga Active Stability Control (ASC) berikut dengan Dual SRS Airbag di baris depan. Tambahannya pada Xpander Cross ini sekarang sudah tersedia sensor parkir dengan kamera belakang.

Pada Xpander Cross A/T fitur-fiturnya sama seperti pada varian M/T, hanya saja pada transmisi otomatis ini sudah terdapat fitur Cruise Control yang tidak tersedia di varian manual.

Adapun, tiga varian Xpander Cross ini dijual dengan 5 pilihan warna, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, Sunrise Orange Metallic.

Tidak hanya menawarkan tiga varian, MMKSI juga melengkapi pilihan aksesoris resmi bagi Xpander Cross ini. Adapun pilihan aksesoris resmi ini didominasi sektor eksterior dan sedikit pada interior.

Pada eksterior tersedia mulai dari fuel lid, fender garnish, lower tailgate garnish, side visor, wheel-lock nut, dan muffler cutter. Sementara pada interior tersedia scuff plate, rubber mat, dan luggage tray.

Leave A Comment

Chat with me